Wednesday, April 17, 2013

Konter Alat Listrik-Lampu dan bolam-

Sebagaimana lumrahnya toko besi lain alat listrik termasuk dalam kategori barang yang dijual karena dianggap menguntungkan serta banyak dicari pelanggan. Tentu alat listrik yang dijual tidak sekomplek dan selengkap Toko Alat Listrik yang hanya menjual alat listrik saja.

Tb Tajir tidak mau ketinggalan kesempatan untuk ikut menjual barang-barang listrik yang tentunya banyak dicari oleh konsumennya. Diantara barang-barang listrik yang menjadi prioritas dijual di TB Tajir adalah Lampu dengan beraneka ragam macam bentuk serta ukuran. Awalnya konter listrik di Tb Tajir hanya menyumbang kurang dari 10% dari total penjualan setiap bulannya, sampai bergabungnya seorang peramuniaga yang mempunyai pengalaman di bidangnya sejak bekerja di Pamella III sampai karirnya yang terakhir sebelum bergabung di TB Tajir yaitu di Toko Alat Listrik Lentera Jaya ia bernama Mugianto dengan panggilan akrap mas Mugi. Kehadirannya cukup membawa arti bagi perkembangan konter listrik di TB Tajir sampai ke tahap yang cukup memuaskan pelanggan saat ini. Saat ini konter yang tergolong cukup besar di TB Tajir ini telah menyumbangkan lebih dari 20% dari total penjualan TB Tajir per bulannya.

Karena faktor peremajaan serta penerusan estafet, maka konter Listrik dilimpahkan kepada pramuniaga baru yaitu Prisyanto dengan asisten seorang yang pakar dibidang elektronik dan kelistrikan bernama Tuslehan. Lampu masih merupakan barang yang banyak dicari pelanggan TB Tajir, selain ragamnya yang cukup banyak beraneka merek pun ditawarkan guna memberikan kebebasan memilih bagi pelanggannya mana yang dianggapnya terbaik. 

Diantara macam lampu yang banyak dicari adalah jenis PLC. Tersedia beberapa jenis dan ukuran  PLC yang ditawarkan. PLC Philips dari berbagai ukuran watt tetap menjadi favorit pelanggan. Kehadiran merek-merek lain tidak mengurangi antusias penggemar lampu PLC Philips, maklum karena ketenaran merek serta lamanya penjadi penyuplai lampu penerangan di Indonesia.       

bersambung ....................

No comments:

Post a Comment